Jumat, 07 Oktober 2016

Madu Untuk Obat menghilangkan Jerawat Beserta Bekas Jerawat

Madu Untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Di dalam madu terkandung asam nukleat, DNA, RNA, dan juga antiboitik, jika diminum dapat menjaga vitalitas kulit, seperti menjaga kulit agar tetap halus, elastis, dan kencang. Dalam Madu juga terdapat zat yang dapat merangsang sel kulit untuk beregenerasi, sehingga jaringan kulit yang rusak seeperti bekas jerawat bisa berangsur pulih.

Sebenarnya tidak perlu biaya atau obat dengan biaya mahal untuk memiliki kulit halus dan bersih dari jerawat, karena alam sudah sangat baik kepada kita yang sudah menyediakan segalanya kepada kita, baik dalam segi obat atau yang lainnya.

Madu yang terdapat di alam ternyata memiliki banyak manfaat untuk manusia. Madu selain memiliki rasa yang manis gurih, ternyata juga memiliki khasiat untuk menghaluskan kulit dan membersihkan wajah dari jerawat, minyak dll. Selain itu madu juga bisa digunakan untuk menjaga kelembapan kulit wajah yang alami.

Jika Anda menggunakan Madu untuk masker wajah sebanyak 2 sampai 3 kali saja dalam seminggu, maka dijamin kulit wajah Anda akan lebih terawat dan bercahaya karena segala nutrisinya tercukupi. catatan pastikan yang digunakan adalah madu asli, atau murni

berikut cara untuk menggunakan madu pada wajah kita

-pertama langkah yang dilakukan adala dengan membersihkan wajah terlebih dahulu dengan air hingga bersih.
-kemudian keringkan wajah, bisa dengan menggunakan handuk, dibersihkan hingga bersih dan pastikan tidak ada kotoran diwajah
-oleskan madu  ke seluruh bagian wajah hingga merata, kemudian didiamkan selama kurang lebih 15 menit
-setelah itu bilas wajah hingga bersih hingga tak ada madu lagi yang tersisa di wajah
-lakukan kegiatan ini 2-3 kali dalam seminggu, dan nantikan hasilnya..

selamat mencoba

jual madu asli
madu murni
harga madu kangkung 90 rb/botol marjan, yang botol kecil 40rb
madu randu 85rb
madu liar 130 rb
madu klanceng 200rb

##harga bisa berubah sewaktu waktu gan telvon/sms/wa 085740475081
pin bb bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar